Zizou Sarankan Florentino Perez Untuk Boyong Laporte

Zizou Sarankan Florentino Perez Untuk Boyong Laporte – Madrid, Zinedin Zidane akhirnya buka suara mengenai recana transfer Real Madrid dalam beberapa bulan ke depan. Kabar terbaru yang datang dari Spanyol mengatakan bahwa Zizou menginginkan Aymeric Laporte. Bek yang saat ini berseragam Athletic Bilbao tersebut memang tampil sangat konsisten dalam beberapa musim terakhir.

Zizou Sarankan Florentino Perez Untuk Boyong Laporte

Zizou Sarankan Florentino Perez Untuk Boyong Laporte

Zizou Sarankan Florentino Perez Untuk Boyong Laporte

Zizou di kabarkan telah menyarankan Florentino Perez untuk merekrutnya pada bursa transfer musim panas nanti. El Real musim ini memang cukup lemah di lini belakang. Pasangan Sergio Ramos dan R. Varane sudah tidak lagi kuat. Zizou harus bergerak cepat untuk menggantikan dua bek kelas dunia ini.

Jika Ramos dan Varane mengalami cidera secara bersamaan, Real Madrid bakal mengalami krisis bek tengah. Nacho Fernandez di nilai masih belum pantas menggantikan peran central Ramos dan Varane. Nacho sendiri baru saja tampil sangat mengesankan di laga terakhir kontra Deportivo La Coruna lalu.

Cara Daftar Sbobet

Kala itu Nacho sukses menyumbang dua gol untuk Real Madrid. Zizou sendiri mengaku sangat puas dengan kinerja Nacho di sepanjang 90 menit. Tetapi Z. Zidane tampaknya masih belum bisa percaya sepenuhnya dengan bek asal Spanyol ini. Akhirnya Aymeric Laporte menjadi nama terdepan sebagai pemain incaran Los Blancos musim panas mendatang.

Saat ini Aymeric Laporte memiliki klausul buy out sebesar 65 juta euro. Harga tersebut di anggap mudah bagi Real Madrid. Apalagi Los Galaticos sudah lama tidak belanja pemain dengan harga tinggi semenjak di tangani Zizou. Pelatih asal Prancis tersebut memang datang ke Madrid pada saat skuad ini sudah sangat matang.

Karim Benzema, Gareth Bale, dan Christiano Ronaldo sudah ada dalam skuad ketika Zizou menjadi pelatih utama Los Blancos. Sebelum menjabat sebagai pelatih kepala di Santiago Bernabeu, Zizou sempat menjadi asisten pelatih Carlo Ancelotti selama beberapa musim. Pria berkebangsaan Prancis ini naik jabatan ketika manajemen Madrid memutuskan untuk memecat Carlo Ancelotti.

DAFTAR JUDI SBOBET | MIX PARLAY BOLA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *